Yamalube Racing Oil, Pelumas Kelas Balap Yang dijual Bebas

YAMALUBE RACING OIL — Tentunya para biker tanah air sudah mengenal merek pelumas motor yang satu ini. Yamalube memang menjadi pelumas motor yang direkomendasikan oleh Yamaha untuk produk-produk keluarannya. Dan kabar gembira bagi anda pecinta motor racing Yamaha atau ingin merasakan sensasi pelumas kelas balap dengan menggunakan pelumas motor Yamalube Racing Oil. Kini pelumas ini akan diperjual belikan secara bebas.

Produk Yamalube Racing Oil ini memang secara spesifik dibuat untuk kelas motor balap dalam mempersiapkan musim balapan tahun 2014. Di musim balapan tahun lalu, dengan mengandalkan pelumas Yamalube Racing Oil sukses mengantarkan pembalap Yamaha Sigit PD di dua kelas Indoprix.

Pada musim balapan tahun lalu Yamalube Racing Oil sebenarnya masih dalam tahap riset, sehingga belum dipergunakan pada semua tim. Ujicoba Yamalube Racing Oil baru dilakukan pada Jupiter Z1 Racing di ajang balap Indoprix. Kemenangan Sigit dengan pelumas Yamalube Racing Oil meyakinkan bahwa pelumas tersebut memang yahud untuk motor balap.

Untuk musim bapalan tahun ini Yamalube Racing Oil akan digunakan oleh seluruh YRT Indonesia di semua ajang lokal yang diikuti (Yamaha Cup Race, Motoprix, Indoprix, IRS/Kejurnas Supersport).

Performa Yamalube Racing Oil terbukti mendukung kemenangan Sigit PD menjadi double winner Indoprix 2013. Hasil riset di Indoprix, oli Yamalube Racing tidak ada masalah dengan valve system, rendah gesekan dan mampu bekerja saat mesin bertekanan tinggi ketika sedang balapan sehingga mesin terlindungi dengan baik,” jelas Mangiring Siahaan, GM POD (Part Operation Division) Yamaha Indonesia.

Spesifikasi Yamalube Racing Oil

Yamalube Racing Oil ditargetkan bisa terjual sebanyak adalah 3.500 liter di 2014 ini. Pelumas ini akan mulai dijual untuk umum pada April mendatang dengan harga Rp250 ribu, sebelum seri perdana Indoprix dimulai. Pelumas ini dijual hanya untuk balapan saja.

Spesifikasi Yamalube Racing Oil
Part Number : 90793-AJ420
Part Name : Yamalube Racing Oil
API Service : SL
Grade : 15W-30
Material : Full Synthetic Ester
Volume : 1 Liter
HET : Rp.250.000
Launching : Apr 2014