Yamaha Mio J Teen Motor Gaul Anak Muda

YAMAHA MIO J TEEN — Tampilan motor yang “anak muda banget” nampaknya menjadi target baru penjualan Yamaha Mio. Desain baru Yamaha Mio J Teen menampilkan desain grafis cheerful dan sporty dengan aura enerjik anak muda yang menjadi karakter Mio J Teen yang ditampilkan lewat desainnya. Tidak heran dengan penampilan ini Mio J teen ini menjadi produk motor skutik Yamaha yang paling laris. Selain itu penampilan Mio J Teen juga semakin disegarkan dengan perubahan tampilan dan fitur baru dalam hal safety.

Dengan mengusung tagline Mio J Fuel Injection “Semakin Keren, Semakin Gaul” – Mio J Teen makin trendy dan bergaya mencerminkan semangat dengan antusias anak muda. Mio J ini kini semakin eye catching dengan striping baru dan punya warna baru. Desain grafisnya cheerful dan sporty modern yang menampilkan aura jiwa enerjik anak muda. “Fun, membuat hidup lebih bergairah disegarkan semangat muda adalah enerji yang dialirkan Mio J Teen. Itu juga menjadi karakter Mio J Teen yang ditampilkan lewat desainnya.

Spesifikasi  Mio J Teen

Speedometer-nya terlihat semakin indah dan sporty dengan desain keren, modern dan dinamis. Salah satu fitur penting ini dibuat lebih bergaya pada motor-motor baru Yamaha. Mio J Teen kini dilengkapi Smart Lock System yang praktis digunakan dan aman saat mengerem di jalan menanjak atau menurun.

Head lamp Mio J Teen yang sporty dan dinamis semakin terang dan desain lampu seinnya berbentuk oval menyipit tajam. Lampu belakangnya tampil lebih modern, futuristik sporty dan lebih terang. Casting Wheel yang sporty tampil semakin keren dan gaul dengan warna putih yang trendy dan desain pelek yang menarik. Shock breaker-nya berwarna putih dan bagasinya luas sehingga dapat menyimpan tas, jas hujan dan peralatan lainnya.

Mio J Teen baru tersedia dalam lima warna yaitu putih, merah, hitam, biru dan pink. Dengan menggendong mesin injeksi 115 cc. Spesifikasi mesinnya menggunakan tipe mesin 4-langkah, 2 valve, SOHC, berpendingin kipas dan berkapasitas 115 cc. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga hingga 7,75 PS di putaran 8.500 rpm dengan torsi puncak mencapai 8,5 Nm di 5.000 rpm.Untuk mendapatkan motor gaul ini, pembeli harus menyiapkan kocek Rp 13,250 juta.

2 Responses to Yamaha Mio J Teen Motor Gaul Anak Muda

  1. gabe mamamat says:

    pingin modipikasi motor aku

  2. sigit says:

    Numpang Copas Broo..Artikelnya
    Maturnuhun

Leave a Reply