Toyota New Rush Makin Maskulin dan Sporty

TOYOTA NEW RUSH — Setelah 9 tahun mengaspal di tanah air semenjak tahun 2006 lalu, kini Toyota Rush hadir dengan seri terbarunya. Seri paling baru dari Toyota Rush ini adalah Toyota New Rush yang memiliki tampilan yang makin maskulin dan sporty. Toyota Rush memang sejak awal menempatkan diri dalam deretan Sport Utility Vehicle (SUV) yang sangat laris di pasaran. Model terbaru Toyota New Rush ini diluncurkan Jumat 20 Maret 2015, di kawasan SCBD, Jakarta.

Kehadiran dari Toyota New Rush ini diklaim semakin mengukuhkan Toyota Rush sebagai The Real SUV pada segmen pasar kelas menengah. Ini karena pada Toyota Rush memiliki ground clearance yang tinggi, berpenggerak roda belakang, mesin 1.500 cc yang dahsyat dilengkapi dengan fitur keamanan dan frame chassis. Demikian dituturkan Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM) Rahmat Samulo.

Selain itu Rahmat juga menambahkan bahwa kunci sukses Toyota Rush diterima masyarakat adalah sangat Sporty, Mutifungsi, dan best value. Yang dimaksud dengan sporty adalah Rush selalu mengikuti perkembangan zaman sehingga faktor sporty bisa dirasakan oleh masyarakat. Sedangkan yang dimaksud dengan multifungsi adalah bisa digunakan berbagai macam kondisi, dan mampu menampung penumpang hingga 7 orang serta bisa menembus dengan kondisi jalan bervariasi.

Terakhir mengenai best value, menurut Samulo Rush ini didukung dengan brand Toyota yang handal, layanan purna jual dan after sales yang kuat sehingga menjadikan best value di kelasnya.

Namun demikian penjualan mobil kelas di kelas ini, Toyota Rush masih harus mengakui keunggulan rival beratnya sampai di bulan ini. Karena Honda HR-V sangat menguasai pasaran dengan angka penjualan mencapai 3.885 unit. Sedangkan Terios dan Rush yang hanya terjual masing-masing 913 unit dan 799 unit.

Namun demikian Menurut Rahmat, pada Toyots New Rush memiliki kelebihan pada bagian paling belakang bisa dipasangi jok menjadi 3 baris, meski pada dasarnya didesain untuk dua baris. Pada bagian belakang Toyota New Rush Ini disediakan diakan ruang untuk penambahan baris, sedangkan pada saudara kembarnya New Daihatsu Terios tidak disediakan.

Bahkan untuk penambahan jok pada baris ketiga Toyota New Rush ini Samulo menuturkan, bagi konsumen yang ingin menambahkan baris ketiga, cukup datang ke dealer resmi Toyota.

Tipe Dan Harga Toyota New Rush

Bagi anda pecinta Mobil SUV Toyota Rush, Toyota New Rush hadir dalam dua grade, Rush tipe TRD (AT dan MT) dan Rush tipe G (AT dan MT).

Dan berikut daftar New Rush, yang dijual dengan status On the Road Jakarta:

Tipe G manual seharga Rp228,7 juta
Tipe G Matik seharga Rp238,7 juta
Tipe TRD manual seharga Rp238,95 juta
Tipe tertinggi TRD matik seharga Rp252,25 juta