Nisan New Serena Tampil Lebih Segar

NISAN NEW SERENA — Segmen pasar mobil MPV kian menarik produsen otomotif di Indonesia. Tingginya permintaan mobil MPV membuat persaingan di sektor ini makin ketat. Nisan dengan Nisan Serena telah memiliki pasar tersendiri dalam segmen pasar mobil ini. Untuk lebih menyegarkan penampilan dari sisi interior maupun eksterior Nisan New Serena resmi diluncurkan oleh PT Nissan Motor Indonesia (NMI). Kehadiran Nisan New Serena ini makin memberikan kesan yang lebih mewah, elegan dan prestise pada mobil Nisan Serena .

Menurut Presiden Direktur NMI Steve Ardianto, Nisan Serena merupakan pelopor segmen High MPV yang mendapat sambutan baik dari pata konsumen, dan sekaligus memimpin pasar sejak 2007.

Beberapa perubahan pada Nisan New Serena ini terdapat pada bagian eksterior yang berupa New Front Bumper, New Grille, New Hood Design, New Allow Wheel dan New LED Headlamp with Day Time Running Light, serta khusus untuk tipe Highway Star dan Autech disematkan pula Fog Lamp Finisher, New LED Rear Lamp dan New Aero Side Guard.

Untuk perubahan pada Nisan New Serena pada sisi Interior berupa New Audio Steering Switch, warna baru panel instrumen dan motif lebih mewah pada kursi.

Selain sejumlah pembaruan tersebut, New Serena tetap mengusung ciri khas Best High MPV yakni melalui fleksibilitas terbaik, termasuk 14 model smart seats, akomodasi terbaik dengan kabin terlega di kelasnya, beragam kompartemen penyimpanan barang dan SMART multifunction center seat, serta fitur-fitur unggulan lainnya, seperti jarak pandang 360 derajat, airbag, cruise control, eco-drive, roof monitor dan panoramic roof.

Model Dan Harga Nisan New Serena

Dengan berbagai pembaharuan dan penyegaran pada Nisan New Serena tersebut, Nisan New Serena hadir dalam berbagai warna. Enam jenis pilihan warna New Nisan Serena tersebut adalah Light Steel Blie, Scarlet Red, Floral White, Diamond Silver Metallic, Smokey Grey Metallic dan Phantom Black.

New Nissan Serena 2.0 X merupakan varian terendah dari Nisan New Serena.  Sedangkan New Nissan Serena Highway Star yang menjadi varian menengah hadir dengan dibekali lampu LED projector, dilengkapi dengan signature lamp sebagai DRL, serta level ketinggian sorot lampunya mampu menyesuaikan secara otomatis.

New Nisan Serena Autech,

New Nisan Serena Autech,Varian Tertinggi Nisan Serena

Selain itu, dua pintu baris kedua varian ini juga sudah bisa digerakkan secara elektrik. New Nissan Serena Highway Star juga dibekali dengan spoiler belakang dengan lubang knalpot yang lebih stylish dibandingkan tipe X. Nissan juga telah menyematkan fitur keamanan berupa side airbag dan curtain airbag, serta kamera untuk mundur.

Nissan Serena Autech yang menjadi varian tertinggi pada dasarnya hadir dengan semua fitur yang ada pada tipe Highway Star. Perbedaannya, fitur panoramic sunroof menjadi fitur standar pada varian ini. Varian tertinggi Nissan Serena ini juga hadir dengan DRL yang terletak di bumper (selain signature lamp), serta desain pelek yang berbeda dan lebih sporty.

Untuk Harga Nisan New Serena dibanderol mulaiharga Rp364 juta untuk On The Road Jakarta. Harga Nisan New Serena tersebut berlaku untuk ipe New Nissan Serena 2.0X, sementara tipe 2.0 Highway Star dibanderol Rp409 juta dan Rp441 juta untuk tipe 2.0 Autech.