Chevrolet Spin Hadir Versi Diesel dan Bensin

CHEVROLET SPIN — Pasar mobil MPV Indonesia nampaknya akan semakin ramai, menyusul peluncuran Chevrolet Spin beberapa waktu yang lalu. Sebagai produsen mobil besar dunia Chevrolet memang tengah gencar bersaing dengan mobil-mobil Jepang menggarap pasar MPV di Asia. Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan pasar Asia, Chevrolet Spin sendiri sangat mempertimbangkan masukan dari Chevrolet Indonesia (PT General Motors Indonesia) terhadap produk mobil keluarga yang sedang mereka desain. Selain itu Chevrolet spin juga hadir dengan versi Diesel dan Bensin.

Kehadiran Chevrolet Spin dalam dua versi tersebut semakin menambah variasi pilihan bagi pelanggan untuk menaikkan penjualan. Konsumsi BBM mobil MPV tetap menjadi pertimbangan konsumen memilih mobil baru. Untuk Chevrolet Spin sendiri, dengan mesin diesel 1,3 liter, turbo, bertransmisi manual menghasilkan konsumsi BBM 15,8 kilometer/liter. Sedangkan hasil uji coba Chevrolet Spin LTX 1.5 Liter menghasilkan 13,9 kilometer/liter. Test drive Chevrolet Spin dengan output seperti itu adalah pada medan kombinasi perkotaan dan luar kota dengan jalan menanjak.

Selain konsumsi BBM , harga juga akan berpengaruh pada minat beli konsumen terhadap mobil MPV. Menurut General Motors Indonesia (GMI), Chevrolet Spin sudah ditawarkan dengan beberapa variasi harga yaitu tipe LT dengan mesin 1,5 liter, terdiri dan tranmisi manual (Rp 160,7 juta), LTZ manual (Rp 167,7 juta) dan LTZ otomatis (Rp 178,7 juta). Sementara untuk mesin 1,2 liter dan diesel akan menyusul kemudian. Untuk mesin 1,2 liter dan diesel 1,3 liter baru akan dilaunching bulan Juni nanti dengan harga yang lebih mahal sekitar 8 juta.

interior-chevrolet-spin

Tempat Duduk Dan Jok Chevrolet Spin

Dari segi transmisi, Chevrolet Spin hadir dengan pilihan transmisi otomatis 6-kecepatan pada tipe bensin 1.5L. Hal itu untuk memastikan perjalanan selalu mulus setiap kali berkendara. Bahkan dengan alternatif transmisi manual 5-kecepatan, mobil ini selalu siap melaju ke depan. Chevrolet Spin tak hanya membuat setiap perjalanan Anda nyaman, namun juga membuatnya berkesan.

Bagi konsumen yang penasaran dengan fitur dan kenyamanan mobil dengan 7 tempat duduk dan tiga baris jok ini bisa melakukan test drive chevrolet spin sebelum membeli. Anda tinggal mengunjungi website Chevrolet dan mengisi formulir atau mengunjungi show room chevrolet terdekat.

Leave a Reply