Aksesoris Tambahan Pada Yamaha New V-Ixion Advance

AKSESORIS TAMBAHAN YAMAHA V-Ixion Advance Spesial — Yamaha telah merajai pasar motor Sport dengan andalannya Yamaha V-Ixion. Namun tahta raja motor sport itu harus tergusur oleh rivalnya dari Honda yang mengusung Honda CB150R Streetfire. Paling tidak itu bisa dilihat dari angka penjualan kedua motor sport tersebut sampai bulan oktober 2016. Data Asosiasi Industri Sepeda Motor Indonesia (AISI) merilis angka penjualan Honda CB150R Streetfire mencapai 131.439 unit sedangkan Yamaha V-Ixion hanya di angka 128.929 unit.

Dalam rangka menaikkan penjualan Yamaha New V-Ixion Advance, Yamaha melakukan inovasi dengan memberikan aksesoris tambahan pada Yamaha New V-Ixion Advance. Dengan predikat spesial, Yamaha New V-Ixion Advance tampil dengan wajah berbeda dengan tampilan yang lebih manis dan fleksibel.

Aksesoris Pada Yamaha New V-Ixion Spesial

Secara model Yamaha New V-Ixion masih sama dengan pendahulunya. Namun ada enam aksesoris yang ditambahkan pada Yamaha New V-Ixion Advance, sehingga tampilan makin oke. Beberapa aksesoris tambahan pada Yamaha New V-Ixion Advance adalah Fuel tank pad, charger USB, visor rainbow screen, middle cowl, engine guard, dan muffler cover.

Yamaha New V-Ixion Andvance Spesial

Fitur dan Aksesoris Baru Yamaha New V-Ixion Andvance Spesial

Selanjutnya akan dikupas satu persatu aksesoris tambahan yang disematkan pada Yamaha New V-Ixion Advance ini:

1. Fuel tank pad

Fungsi diberikan Fuel Tank Pad pada Yamaha New V-Ixion Advance ini adalah untuk menghindari goresan pada tangki.

2. Charger USB

Charger USB pada Yamaha New V-Ixion dipasang pada bagian stang. Pennguna motor atau biker sekarang sudah tidak bisa lepas dari gadged kemanapun pergi. Selama touring atau bepergian dengan Yamaha New-Ixion, biker tidak perlu takut kehabisan bateray.Charger USB pada Yamaha New V-Ixion ini akan membantu mengisi ulang baterai gadget.

3. Visor rainbow screen

Aksesoris Visor Rainbow Screen pada Yamaha V-Ixion mampu menjadi tameng angin yang kini diberi warna bunglon. Aksesoris Visor rainbow screen akan menjadi ciri khas Yamaha V-Ixion model edisi spesial ini.

4. Middle Cowl

Middle Cowl adalah boditambahan di bawah mesin, yang membuat motor makin aerodinamis.

5. Engine Guard

Memberikan perlindungan pada mesin pada saat terjadi benturan

6. Muffler Cover

Aksesoris Muffler Cover akan menaikkan kasta V-Ixion menjadi lebih mewah.

Nah itu beberapa tambahan yang akan didapati dengan Yamaha New V-Ixion Advance Edisi Spesial akhir 2016 .Kreatifitas dari Yamaha ini akan makin mengangkat imej V-Ixion dan kebanggaan penggunanya. Segera beli dan tampil beda di akhir tahun ini,” ujar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Sementara untuk Harha Yamaha New V-Ixion Advance Edisi Spesial ini dibanderol dengan harga on the road Jakarta Rp 26.280.000. Sedangkan harga New V-Ixion Advance reguler on the road Jakarta Rp 25.350.000.