Yamaha Byson Edisi Spesial Siap Hadang Pesaing

YAMAHA BYSON — Yamaha benar-benar serius menggarap pasar motor Sport yang tengah menjadi primadona. Ini dibuktikan dengan kehadiran Yamaha Byson Edisi spesial dengan nama FZ-S dalam dua model. Di India Yama Byson edisi istimewa ini sudah hadir dengan FZ-S sebagai model naked bike, sedang Fazer diluncurkan dengan model kepala motor sport dan berfairing setengah.

Dua Model Yamaha Byson ini hadir dengan desain grafis bergaya Army warna hijau sehingga menambah kesan garang dan sporty. Bagi pecinta Motor Sport Yamaha, patut untuk bersiap jauh-jauh hari sebelumnya, karena konon Yamaha Byson Edisi Spesial ini hanya akan diproduksi secara terbatas.

Di India , Yamaha Byson atau FZ-S akan dibanderol dengan harga murah yakni Rs 74.385 atau Rp 12,5 jutaan. Sedangkan untuk Byson model half fairing akan dipasarkan dengan harga Rs 79.485 atau sekitar Rp 13,4 jutaan. Untuk Yamaha Indonesia sampai saat ini belum ada kabar apakah akan menyusul merilis Yamaha Byson model spesial ini

Spesifikasi Mesin Yama Byson Spesial

Pada bagian mesin Yamaha Byson edisi spesial ini masih menggunakan mesin lama yaitu mesin karburator dengan kapasitas 153cc satu silinder. Dengan kapasitas mesin ini Yamaha Byson edisi spesial mampu menghasilkan tenaga sebesar 14 HP dan torsi 13.5 Nm.

Sementara untuk girboks memiliki transmisi 5-speed. Di India, Yamaha Byson bersaing ketat dengan kompetitor dekatnya, yakni Honda CB Trigger.

Leave a Reply