Suzuki GSX-R150 Mulai Produksi Perdana

PRODUKSI PERDANA SUZUKI GSX-R150 — Kabar mengenai peluncuran motor sport Suzuki GSX-R150 makin mendekati kenyataan. Pasalnya PT Suzuki Indomobil Motor (SIM) telah secara resmi mengumumkan produksi perdana dari Suzuki GSX-R150 hari jumat (23/12/2016) lalu. Produksi perdana Suzuki GSX-R150 ini dilakukan di pabrik Suzuki Tambun 1. Dipilihnya pabrik Suzuki Tambun 1 karena memiliki teknologi mutakhir dan fasilitas produksi yang mumpuni guna menghasilkan berbagai produk sepeda motor berkualitas terbaik. Selain itu itu, pabrik Suzuki Tambun 1 diproyeksikan untuk menjadi “mother plant” untuk produksi GSX-R 150.

Yohan Yahya selaku Dept. Head Marketing & Sales 2W, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS)menyampaikan rilisnya “Hari ini akan menjadi tonggak sejarah dimulainya produksi GSX-R 150 di Indonesia. Dengan dimulainya produksi GSX-R 150, kami yakin dapat memberikan produk unggulan dengan kualitas produk terbaik”.

Seperti diberitakan sebelumnya Suzuki akan meluncurkan Suzuki GSX-R150 Dan GSX-S150 di bulan Februari 2017 mendatang. Dengan dilaksanakannya proses produksi dari Suzuki GSX-R150 ini menjadi penanda selesainya proses pra-produksi yang telah dilakukan Suzuki Indonesia.
Sebelumnya, tim produksi Suzuki telah melakukan berbagai tes dan percobaan untuk menemukan sistem dan formula terbaik dalam produksi GSX-R 150. Hal itu bertujuan untuk menjamin efisiensi dan ketepatan dalam proses produksi.

Diharapkan kehadiran Suzuki GSX -R150 ini akan menjadi trendsetter baru dan diperhitungkan pada segmennya, karena Suzuki GSX -R150 memiliki berbagai fitur yang bisa diandalkan. Berbagai fitur canggih andalan dari Suzuki GSX-R150 antara lain LED Headlight, LCD Speedometer, Easy Start System dan produk sport pertama di segmennya yang menerapkan fitur Key-less Ignition System di Indonesia.

Nah bagi anda yang berminat untuk memboyong Suzuki GSX-R150 ini, masih harus bersabar. Meski sudah mulai produksi perdana perlu waktu untuk distribusi Suzuki GSX-R150 ke seluruh dealer di Indonesia.Para otomania bisa inden Suzuki GSX-R 150 secara online dengan mengakses halaman www.suzukigsxrs150.com.