Rilis Yamaha YZF-R15 29 April?

RILIS YAMAHA YZF-R15 — Desas-desus kehadiran Yamaha YZF-R15 di Indonesia masih simpang siur. Meski kepastian hadirnya Yamaha YZF-R15 sudah lebih jelas akan mengaspal di tanah air. Seperti banyak diberitakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) akan segera merilis Motor Sport Full Fairing dengan harga yang terjangkau. Ini dilakukan Yamaha karena melihat para kompetitor ramai-ramai mengeluarkan motor sport terbaru. Namun masalah waktu rilis Yamaha YZF-R15 belum bisa dipastikan. Konon Yamaha YZF-R15 akan dirilis di Indonesia akhir April 2014.

Ada berbagai informasi yang beredar di berbagai media otomotif nasional yang mengungkapkan kabar gembira bahwa Yamaha R15 ini akan dirilis akhir April 2014. Tanggal tersebut adalah momen yang ditunggu-tunggu untuk kelahiran Yamaha R15 di Indonesia.

Tanggal 29 April 2014 menjadi tanggal yang ditunjuk YIMM guna ‘melepas’ Yamaha YZF-R15 Tanah Air. Ada dua kota yang menjadi spekulasi di mana R15 ini akan dirilis secara resmi yakni Jakarta dan Bali. Indikasi terkuat menyebutkan bahwa Pulau Dewata lebih memiliki kans tempat rilisnya.

Namun kabar Rilis Yamaha R15 pada akhir april ini belum bisa dikonfirmasi kepada pihak YIMM. Sementara beberapa pejabat penting di YIMM – sayangnya juga masih enggan untuk mengamini kabar tersebut. Namun yang jelas YIMM memang memiliki strategi tersendiri untuk membuat para kompetitornya ‘gentar’ untuk melawan setiap produk yang dikeluarkannya.(#merdeka).