Pemesanan Online Yamaha R15 Segera Dibuka Lagi

PEMESANAN YAMAHA R15 –– Kehadiran Yamaha R15 dan berbagai spekulasi mengenai harga Yamaha R15 sudah menyeruak sejak beberapa bulan yang lalu. Setelah harga resmi Yamaha R15 dirilis dengan harga Rp. 28 juta, kini Yamaha R15 banyak diserbu penggemar untuk inden. Tidak tanggung-tanggung Yamaha R15 yang bisa diinden melalui online di www.IWantYamahaR15.com langsung ludes dalam 24 jam. Jumlah Yamaha R15 sebanyak 15.000 langsung habis dipesan oleh para pecinta motor melalui sistem online tersebut. Banyak penggemar Yamaha R15 yang kecewa karena tidak kebagian untuk pemesanan¬† Yamaha R15. Ada beberapa penyebab yang membuat Yamaha R15 ini cukup laris di pasaran, salah satunya adalah faktor konsumen kelas menengah yang cocok dengan harga Yamaha R15.

Namun demikian pecinta motor Yamah tidak perlu risau, karena pemesanan online Yamaha R15 akan dibuka lagi dalam minggu-minggu depan. Eko Prabowo, GM Marketing Communication and Community Development PT YIMM, menjelaskan bahwa minggu-minggu depan Yamaha R15 bisa diinden melalui online , sambil menunggu kesiapan back office-nya. Untuk itu ia selalu menyarankan untuk memantau di website.

Pria ramah ini juga mengaku kaget dengan respon inden online Yamaha R15 di internet. “Karena kehabisan banyak yang telpon, sms, bbm dan WA ke saya, minta diselipin. Emang apaan diselipin,” ungkapnya sambil bercanda.

Pada inden online yang pertama, 1.500 orang yang beruntung yang bisa mendapatkannya motor ini terlebih dahulu lengkap dengan helm replika balap MotoGP pembalap Yamaha Jorge Lorenzo merek HJC.

Lebih beruntung lagi, semua pembeli akan diundi untuk diambil 5 orang yang berhak mendapatkan R15 modifikasi versi Special Edition dengan special painting bertemakan Movistar Yamaha MotoGP Livery 2014. Knalpot diganti racing Sakura dengan silencer dilapisi karbon Kevlar, ECU dari Daytona dan ban Battlax S20.

Nah bagi anda yang sudah kepengen inden Yamaha R15 , jangan khawatir untuk tidak kebagian, karena akan segera dibuka inden online Yamaha R15. Jadi pantau terus website inden Yamaha R15.(#tribunnews).