Motor Tercepat Kawasaki Ninja H2 Haganya Rp 580 Juta

MOTOR TERCEPAT KAWASAKI NINJA H2 — Untuk urusan motor Sport, nampaknya Kawasaki selalu menjadi trend setter. Popularitas Kawasaki kelas Ninja menjadi brand yang tidak ada matinya. Motor bergengsi untuk anak muda ini kian lama makin digemari saja. Baru-baru ini tepatnya 16/1 lalu Kawasaki meluncurkan Kawasaki Ninja H2 dan Ninja H2R yang diklaim menjadi motor tercepat. Tidak tanggung-tanggung pula harga dari Kawasaki Ninja H2 ini sesuai dengan fitur dan performanya. Kawasaki Ninja H2 ini dibandrol pada harga Rp 580 juta OTR Jakarta.

Menurut pihak Kawasaki sendiri, Kawasaki H2 ini merupakan sepeda motor generasi baru bermesin supercharger yang diklaim sebagai Ninja terganas yang pernah diproduksi. Sepeda motor bermesin 998cc DOHC supercharged, 16 katup, sanggup mengeluarkan 200 tk. Sasis dirancang untuk kecepatan tinggi, dengan rangka teralis yang sangat ringan untuk mendukung kecepatan.

Apakah Harga Kawasaki Ninja H2 yang selangit itu ada peminatnya? Tentunya menjadi pertanyaan banyak pihak, namun ternyata pecinta Kawasaki Ninja tidak segan-segan merogoh kocek yang cukup fantastis tersebut untuk memboyong Kawasaki Ninja H2. Dalam Launching di sentul (16/1) itu diserahkan secara simbolis Kawasaki Ninja H2 kepada tiga pembeli pertama.

Tongkrongan Kawasaki NInja H2

Tongkrongan Kawasaki NInja H2

Salah satu dari tiga konsumen pembeli Kawasaki Ninja H2 itu adalah Henrikky Manulang, pria 29 tahun asal Lombok. Rikky, begitu dia akrab disapa, adalah pengguna setia Kawasaki, khususnya Ninja. Sepeda motor yang dia pakai terakhir adalah Ninja 250 lansiran 2014. ”Saya sudah lama ingin punya sepeda motor yang cc-nya lebih besar dari Ninja 250, untuk touring di Lombok,” kata anggota klub Ninja Owner Club (NOC) Lombok itu.

Selain memiliki mesin yang bisa lari super kencang, Kawasaki Ninja H2 ini mengadopsi beberapa teknologi khusus juga terpasang di dalamnya. Beberapa teknologi canggih yang diteraplkan pada Kaswasaki Ninja H2 itu antara lain Kawasaki Traction Control (KTRC), Kawasaki Launch Control (KLCM), Kawasaki Intelligent Anti-Lock Brake System (KIBS), dan damper Öhlins di setang yang bekerja secara elektronik.

Nah itulah beberapa keistimewaan Kawasaki NInja H2 yang diklaim menjadi motor tercepat. Anda tertarik untuk membeli..?