Motor Sport Suzuki 150CC Bakal Mengaspal di 2014?

MOTOR SPORT SUZUKIĀ  150 — Beberapa waktu terakhir nampaknya tidak bergeming untuk turut meramaikan motor sport kelas 150CC. Jika dibandingkan dengan produsen motor Yamaha dengan andalan Yamaha V-Ixion dan Honda dengan New MegaPro, Suzuki nampaknya adem-adem saja menanggapi rivalitas tersebut. sangat berbeda dengan persaingan pada kendaraan roda empat Suzuki cukup responsif bahkan hampir leading. Namun di awal tahun 2014 ini ada kabar Suzuki bakal merilis motor sport kelas 150CC.

Kabar kemunculan Suzuki Sport 150 cc ini makin kencang terdengar karena Suzuki Indonesia sendiri beberapa waktu yang lalu telah memaparkan niatannya untuk segera menghadirkan pesaing Honda New Mega Pro dan Yamaha V-Ixion. Memang belum jelas benar produk motor sport seperti apa yang akan diluncurkan Suzuki di tahun 2014 ini.

Masih misteriusnya Motor Sport Suzuki 150 cc ini menimbulkan banyak spekulasi seperti apa sebenarnya sosok sportbike Suzuki yang dimaksud. Ada yang menengarai mulai dari produk lokal Suzuki India hingga Suzuki China yang mengusung mesin 150cc menjadi tebakan para penggemar dan pemerhati otomotif nasional.

suzuki-sport-150

Spekulasi Suzuki Sport 150 CC

Rasa penasaran para penggemar motor tanah air mulai sedikit terkuak, karena belum lama ini pihak Suzuki mengungkapkan bahwa sosok sportbike-nya akan mengusung mesin dan bodywork yang sama sekali baru. “Desainnya pasti baru dengan model naked bike dan akan diluncurkan pertengahan 2014,” ujar Yohan Yahya selaku GM Marketing 2W PT Suzuki Indomobil Sales.

Sama halnya dengan proyek Yamaha yang akan merilis V-Ixion versi full fairing, Suzuki yang terwakili oleh Kazumasa Watanabe selaku Managing Director PT Suzuki Indomobil Sales juga menegaskan bahwa setelah tahap awal peluncuran naked bike ini sudah dipersiapkan versi fairingnya. “Untuk awal, motor 150cc itu hadir dalam versi naked. Ke depannya baru versi fairing,” tegasnya.

Seperti apa wujud Suzuki Motor Sport yang akan meluncur di tahun 2014 ini? Nampaknya pengemar harus bersabar menanti.

Sumber: http://www.otosia.com/berita/fakta-terbaru-sportbike-suzuki-150cc-indonesia.html

Leave a Reply