Kawasaki Ninja Murah Dari Cina

KAWASAKI NINJA MURAH — Kawasaki Ninja telah menjadi motor sport idola anak muda. Namun harganya yang lumayan mahal membuat tidak setiap orang mampu membawa pulang motor ini. Nah kini ada versi murah dari Kawasaki Ninja ini. Kawasaki Ninja murah ini memang bukan Kawasaki Ninja beneran tetapi Kawasaki Ninja KW alias tiruan. Siapa lagi kalau bukan produsen dari negeri Cina yang melangsir Kawasaki Ninja KW ini.

Kawasaki Ninja ini dipasarkan tidak hanya di negeri Cina tetapi juga berbagai negara lainnya. Salah satu motor kloningan buatan China adalah Kawasaki Z250 yang disalin sebagai Wing 150. Jika dilihat wujudnya, motor ini memang terbilang mirip, sebut saja headlamp, fairing, dan grafisnya.
Perbedaan yang kentara antara Kawasaki Ninja asli dengan yang KW ada pada joknya yang menyatu, bukan seperti versi asli di mana joknya tampil terpisah antara biker dengan boncenger. Selain itu, tentu saja harga, karena Wing 150 ini dijual murah meriah.

kawasaki-ninja-kw

Kawasaki Ninja Murah Alias Tiruan

Pada Bagian Bodi dan kaki Kawasaki Ninja KW ini juga dibuat sangat mirip, namun berbeda kualitas dan materialnya. Motor Kawasaki Ninja KW ini dilengkapi cakram di bagian depan dan belakang. Untuk memberikan penawaran kepada konsumennya, pabrikan pembuat Zongsheng, menawarkan dua pilihan warna seperti kuning dan merah.

Yang berbeda antara Kawasaki Ninja asli dengan Kawasaki Ninja KW adalah jika Z250 dibekali mesin 250 cc, versi tiruan buatan China hanya dibekali mesin berkapasitas 150 cc.

Sebenarnya motor sport murah dengan kualitas KW buatan Cina ini tidak hanya Kawasaki Ninja Saja. Ada beberapa jenis motor bermerek ternama yang dibuat versi KW-nya. Misalnya saja motor BMW dibuat versi KW dengan nama Leike Thunderer. Nah untuk motor ini memiliki tampilan mirip dengan BMW S1000RR. Tetapi, kapasitas mesin yang dibenamkannya jauh lebih kecil dari versi aslinya, karena cuma 250 cc. Nah tertarik dengan Kawasaki Ninja Murah? bisa rasakan versi KW-nya.