Ini Perubahan Pada Yamaha NMAX

PERUBAHAN PADA YAMAHA NMAX — Yamaha NMAX telah menjadi motor Skutik kelas premium keluaran Yamaha. Yamaha NMAX juga telah menarik hati konsumen otomotif tanah air dan menjadi pride buat pengendaranya. Yamaha NMAX seolah menjadi motor masterpiece atau yang terbaik di kelasnya dengan keunggulan desain, fitur, performance, technology, comfort dan handlingnya. Di akhir tahun 2016 ini Yamaha NMAX mengalami perubahan pada sisi luarnya.

Perubahan Yamaha NMAX ini memberikan tampilan yang lebih segar dan membuat NMAX lebih berkelas, mewah dan gagah. Yamaha NMAX merupakan ”Skutik premium berteknologi VVA (Variable Valve Actuation) dan teknologi Blue Core yang sangat booming ini mengalami penyegaran untuk memuaskan konsumen yang terus memburunya.

Yamaha sebagai pelopor warna matte menawarkan perubahan ini juga untuk NMAX yang merupakan primadona masyarakat. Harganya sama dengan Yamaha NMAX warna sebelumnya, dan belum ada rencana untuk kenaikan harga,” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Beberapa perubahan penyegaran pada Yamaha NMAX di akhir tahun 2016 ini meliputi perubahan warna antara lain warna merah, hitam dan abu-abu meliputi bodi motor, velg, cover side berbentuk boomerang dan handle seat. Adapun NMAX warna putih tidak mengalami perubahan.

Yamaha NMAX dengan warna merah glossy kini berubah menjadi merah matte guna mengikuti perkembangan tren. Warna cover side boomerang dan handle-seat yang sebelumnya berwarna silver berubah menjadi abu-abu.
Pada NMAX warna hitam memang tidak terjadi perubahan warna, namun cover side boomerang dan handle-seat berubah warna menjadi abu-abu.
Warna bodi NMAX Putih memang tidak mengalami perubahan namun memiliki jok berdesain baru dengan perpaduan tekstur kulit dan satin yang disatukan dengan motif jahitan sehingga membuat tampilan motor lebih berkelas.

Selain perubahan-perubahan warna dan tampilan tersebut, tidak ada perubahan pada Yamaha NMAX. Harga Yamaha NMAX di penghujung tahun 2016 ini juga tidak mengalami perubahan. Untuk harga Yamaha NMAX OTR Jakarta NMAX ABS on the road Jakarta Rp 28.850.000, NMAX Non ABS Rp 24.950.000.