Honda BeAT POP Tampil Atraktif

HONDA BEAT POP — Menyasar kalangan remaja Honda Beat di tahun 2016 ini mengeluarkan seri terbaru Honda BeAt POP. Kehadiran Honda Beat Pop dengan berbagai variasi ini menambah persaingan motor matic pada level pemula. Sama dengan Yamaha Mio yang mengusung berbagai variasinya, Honda Beat Pop juga muncul dalam berbagai variasi. Ada beberapa keunggulan dari Honda Beat Pop ini yaitu makin atraktif, desain fun , irit BBM, dan makin lincah dengan bodinya yang ramping.

Spesifikasi dan Tipe Honda Beat POP

New Honda BeAT POP eSP kini hadir melalui dua desain stripe yakni Cool Pixel dan Comic Hits. Stripe Cool Pixel mengusung tema pixelate image dengan 5 pilihan, yakni warna Harmony Black White untuk tipe CW, CBS, CBS-ISS dan warna Groovy Red White untuk tipe CBS, CBS-ISS.

Honda Beat Pop

Pilihan Warna Honda Beat Pop

Sementara itu Stripe Comic Hits mengusung tema pop-art comic image dengan 4 pilihan, yaitu warna Tone Black untuk tipe CW, warna Melody Blue White untuk Tipe CBS, CBS-ISS dan warna Voice Magenta White untuk tipe CBS-ISS. Keseluruhan stripe ini semakin memberikan pilihan sesuai dengan karakter grafis yang dihadirkan.

Boleh dikatakan bahwa Honda Beat Pop ini hadir sebagai motor skutik paling irit di kelasnya dengan konsumsi bahan bakar mencapai 59 km/liter metode pengetesan EURO 3 dengan menggunakan metode pengetesan ECE R40 melalui pengaktifan fitur ISS. Sedangkan metode pengetesan EURO 2 bisa dihasilkan 63 km/liter.

Sedikit berbeda dengan Honda Beat BeAT terdahulu, Honda BeAt Pop eSP ini cenderung ke arah stylish dan dinamis. Hal ini nampak pada desain eksterior Honda BeAT Pop eSP yang lebih kalem dengan corak warna lebih ngejreng.

Harga Dan Asesoris Honda BeAt Pop

Keseluruhan tipe New Honda BeAT POP eSP ini diluncurkan dengan harga on the road (OTR) Jakarta Rp 14.300.000,- untuk tipe CW, Rp 14.500.000,- untuk tipe CBS dan Rp 15.000.000,- untuk tipe CBS-ISS. Honda BeAT series ditargetkan mampu terjual sebesar 165.000 – 170.000 unit / bulan.

Honda Beat Pop Tampil Atraktif

Honda Beat Pop Tampil Atraktif

Selain dengan Honda BeAt Pop standard tersebut, pihak AHM juga mengeluarkan asesoris menarik untuk Honda Beat Pop. Asesoris Honda Beat Pop berupa arnish Cover Fan dengan harga Rp 60.000,-, Garnish Cover Muffler Rp 115.000,- , Garnish Cover Air Cleaner Rp 65.000,-, dan Rubber Step Floor Rp 180.000,-. Selain itu juga disiapkan paket aksesoris warna silver yang terdiri dari Rubber Step Floor dan Garnish Cover Muffler senilai Rp 270.000.

Di samping asesoris Garnis pada Honda Beat Pop ada juga 2 pilihan stiker keren untuk stripe Cool Pixel dan Comic Hits senilai Rp 50.000,- untuk tiap warna. Selain itu, AHM juga menawarkan 3 varian t-shirt apparel yakni 2 varian dengan tema Comic Hits untuk pria dan 1 varian dari tema Cool Pixel untuk wanita yang dapat dimiliki para remaja untuk tampil lebih gaya dengan harga Rp 110.000,-.