Daftar Motor Bekas Yang Harganya Tinggi

MOTOR BEKAS HARGANYA TINGGI — Selain karena memang sudah suka, pembeli motor biasanya mempertimbangkan harga jual motor bekas dalam memilih. Karena ada beberapa motor bekas atau motor second yang harga jualnya anjlok terpaut jauh dari harga jual motor saat masih baru. Ada beberapa merek dan jenis motor yang terkenal memiliki harga jual motor bekas yang masih lumayan tinggi. Ini tidak lepas dari penggemar yang masiih mencari motor bekas jenis ini,

Dalam pemantauan di berbagai data motor dengan harga jual tinggi berbanding lurus dengan data penjualan sepeda motor dari AISI. Artinya, siapa yang paling laris terjual, itulah sepeda motor yang paling populer dan mampu mempertahankan harga jual tinggi.

Nah motor-motor bekas apa saja yang memiliki harga jual yang masih cukup tinggi? berikut ini adalah daftar motor bekas yang memiliki harga jual cukup tinggi:
1. Honda Vario Techno 125 (ISS dan non ISS).
2. Honda Beat FI dan karburator, masing-masing punya penggemar.
3. Yamaha Mio GT, mengalahkan pamor Mio J.
4. Yamaha V-ixion Lightning.
5. Suzuki Satria FU tahun berapa pun.
6. Kawasaki Ninja 250 (injeksi dan karburator).
7. Honda Supra X125, mewakili bebek, meski harga jual kembali tak terlalu tinggi.

Motor bekas Vario Techno 125, merupakan motor yang paling dicari dalam beberapa waktu terakhir ini. Sehingga harga jual Vario Techno 125 ini masih cukup lumayan tinggi. Harga bekas motor vario Techno ini untuk tahun 2014 masih di kisaran Rp 13 juta-Rp 14 juta, tahun 2013 sekitar Rp 12 juta, dan 2012 (tahun pertama) masih laku Rp 11 juta-Rp 12 juta.
Harga Motor bekas Vario Tipe 110 cc ternyata tidak sebagus dari harga motor bekas Vario Techno 125. Boleh dikatakan Vario 110 ini jatuh pasarannya di bursa motor bekas.