Cara Pemesanan Online Yamaha Aerox 155

CARA PEMESANAN ONLINE YAMAHA AEROX — Otomania tentu sudah menunggu-nunggu kehadiran dari Skutik Yamaha terbaru, yaitu Yamaha Aerox 155. Kehadiran Yamaha Aerox 155 ini menyusul pendahulunya Yamaha Aerox 125 yang telah mengaspal sebelumnya. Nah kini Yamaha Motor Indonesia mulai membuka pemesanan online atau inden dari Yamaha Aerox 155 ini. Pemesanan online Yamaha Aerox 155 ini akan dibuka pada tanggal 9 hingga 11 Januari 2017.Dalam waktu tersebut varian tertentu dari Yamaha Aerox dapat dipesan.

Dalam pemesanan secara online ini, Yamaha menawarkan tiga varian Aerox yakni Aerox 155VVA, Aerox 155VVA – R Version dan Aerox 155VVA – S Version. Untuk pemesanan online Yamaha Aerox ini, otomania bisa mengunjungi situs https://yamahamotoronline.co.id/booking/

Nah bagaimana cara pemesanan online Yamaha Aerox  155 ini? Yamaha Indonesia merilis bagaimana cara pemesanan kepada online Yamaha Aerox 155 ini. Berikut ini langkah inden online Yamaha Aerox 155:
1. Pilih produk yg diinginkan di website www.yamahamotoronline.co.id
2. Isi data diri lengkap
3. Metode pembayaran bisa cash/credit, membayar tanda jadi Rp 1 juta (bisa via credit card, transfer bank, klikpay, dan sebagainya – layaknya transaksi e-commerce)
4. Pembayaran harus dilunasi dalam tempo 3 jam sebelum orderannya expired
5. Setelah selesai payment, pembeli akan dihubungi oleh dealer untuk melakukan pelunasan jika cash / di-survey oleh leasing jika credit. Setelah seluruh persyaratan terpenuhi, motor akan dikirimkan ke rumah konsumen

General Manager After Sales Division PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) M.Abidin mengatakan umlah unit yang tersedia dalam pemesanan online ini sangat terbatas. Yamaha menawarkan tiga varian yaitu Aerox 155VVA, Aerox 155VVA – R Version dan Aerox 155VVA – S Version. Motor ini dilengkapi fitur unggulan Smart Key System.

Secara teknis, Aerox 155VVA yang diperkenalkan pada Indonesia Motorcycle Show (IMOS) 2 November 2016, dibekali mesin bensin 155cc SOHC, 4-tak, dengan Variable Valve Aktuasi (VVA), lengkap dengan pendingin cairan. Mesin motor ini dikatakan mampu menghasilkan tenaga 14,8 hp pada 8.000 rpm dengan torsi maksimal 14,4 Nm pada 6.000 rpm.