Toyota All New Rush 2018 Makin Sporty

TOYOTA ALL NEW RUSH 2018 — Menjelang pergantian tahun 2017 ini Toyota merilis generasi terbaru Toyota Rush. Diberi nama Toyota All New Rush 2018 , Toyota Rush tampil berbeda dengan versi sebelumnya. Perbedaan Toyota All New Rush 2018 ini dengan pendahulunya antara lain pada bagian mesin yang sudah menggunakan Dual VVT-i 2NR yang memberikan tenaga lebih besar serta efisiensi bahan bakar 10 persen lebih hemat. Kehadiran Toyota All New Rush ini seolah menjawab kehadiran Mitsubhisi Expander yang hadir dengan konsep MPV rasa SUV.

Toyota All New Rush 2018 ini merupakan generasi kedua dari Toyota Rush, yang sudah diluncurkan semenjak tahun 2006. Pada bagian belakang Toyota All New Rush ini sudah tidak ada lagi gendongan untuk ban cadangan. Ban Cadangan disimpan pada bagian bawah bagasi belakang.

toyota-rush-2018

Toyota all New Rush 2018

Toyota All New Rush 2018 yang merupakan mobil 7 penumpang pada model SUV ini memiliki panjang 230mm, lebih panjang dari model sebelumnya. Untuk model interior dan eksterior Toyota All New Rush 2018 ini semuanya serba baru dibandingkan versi pendahulunya. Untuk menungjang karakter mobil SUV, Toyota All New Rush ini memiliki lebar 1.685 mm ,tinggi 1.705 mm dan jarak antar roda 2.685mm. Sementara untuk penggerak Roda Toyota All New Rush menggunakan sistem penggerak roda belakang yang dipadukan dengan ground clearance setinggi 220mm.

Kelebihan dan penyempurnaan dari Toyota All New Rush adalah penggunaan stabilizer pada suspensi belakang yang menghasilkan tingkat kebisingan yang lebih rendah dibandingkan pendahulunya.

Warna Dan Harga Toyota All New Rush 2018

Toyota All New Rush 2018 ini hadir dalam pilihan warna enam pilihan warna, yaitu white, silver mica, black mica, red mica metalic, bronze mica metalic dan bordeaux mica.Sementara untuk tipe yang ditawarkan ada dua tipe yaitu Tipe G dan TRD Sportivo.

Seluruh tipe Rush terbaru memiliki pengaturan audio yang disematkan pada lingkar kemudi, bahkan untuk model TRD Sportivo sudah dilengkapi pengaturan telepon. Pada bagian interior pada model TRD Sportivo, bagian panel depan Rush dilapisi material lembut agar terlihat eksklusif dengan model dashboard terbaru serta posisi duduk yang lebih tinggi sehingga memberikan jarak pandang yang lebih luas dan jauh.

Untuk harga Toyota All New Rush 2018 sendiri sampai saat ini belum dirilis secara resmi, hal ini disebabkan masih menunggu peraturan perpajakan yang baru tentang kendaraan. Namun jika dibandingkan dengan Toyota Rush Saat ini harganya tidak jauh berbeda, kemungkinan hanya selisih plus minus Rp 3 juta rupiah. Untuk harga Toyota Rush saat ini Rp239,9 juta untuk tipe bawah hingga Rp267,8 untuk tipe tertinggi.