Mobil Bekas Honda Mobilio Dan Suzuki Ertiga Mulai Laris

MOBIL BEKAS YANG LARIS — Pasar mobil MPV atau mobil multifungsi memang selalu diramaikan oleh pembeli. Wajar saja karena pasar mobil di Indonesia memang didominasi oleh jenis mobil MPV ini. Setelah lama menguasai pasar duo Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia, kini pasar mobil bekas mulai bergeser ke Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga. Pasar Mobil bekas Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia nampaknya sudah mengalami titik kejenuhan. Namun demikian peminat dua mobil bekas MPV itu tetap masih ramai.

Menurut Senior Manajer WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih, Ada kecenderungan pasar mobil bekas sepertinya memang sudah cukup jenuh dengan Avanza dan Xenia, sehingga wajar bila mulai bergeser ke model MPV lainnya.

Pergeseran pasar mobil bekas tersebut nampaknya mengarah pada Honda Mobilio dan Suzuki Ertiga, hal ini dibuktikan dengan perputarannya yang cukup cepat untuk dua mobil bekas tersebut.

Jenis mobil Suzuki Ertiga dan Honda Mobilio termasuk salah satu MPV bekas yang cukup diminati konsumen. Perputaran dua model ini bahkan sudah bisa menyaingi duo Avanza dan Xenia di segmen mobil multiguna bawah. Tipe yang diminati juga beragam dengan banyaknya tipe buat Ertiga, mulai dari transmisi manual sampai ke matic.

Harga Mobil Bekas Honda Mobilio Dan Suzuki Ertiga

Sebagai perbandingan berikut ini adalah kisaran harga Suzuki Ertiga bekas dalam berbagai macam Seri :
Ertiga GA Rp 130 juta
Ertiga GL manual Rp Rp 140 juta
Ertiga GL matik Rp 150 juta
Ertiga GX manual Rp 145 juta
Ertiga GX matik Rp 155 juta
Ertiga Sporty manual Rp 170 juta
Ertiga Sporty matik Rp 180 juta
Ertiga Elegant Rp 200 jutaan

Untuk Harga Mobil bekas honda Mobilio, kisarannya adalah :
S manual Rp 148 juta
E manual Rp 154 juta
E CVT Rp 142 juta
Prestige CVT Rp 140 juta
RS manual Rp 175 juta
RS CVT Rp 185 juta