Mitsubhisi Expander MPV Rasa SUV

MITSUBHISI EXPANDER — Setelah cukup lama absen dari hingar bingar pasar MPV, Mitsubhisi menggebrak pasar MPV dengan menghadirkan Mitsubhisi Expander. Kendaraan tujuh penumpang ini hadir dengan konsep perpaduan antara mobil MPV dan ketangguhan mobil SUV. Mungkin Mitsubhisi ingin mengulang sukses Mobil SUV besutannya yaitu Mitsubhisi Pajero yang melegenda. Jika ditilik memang ada kemiripan Mitsubhisi Expander dengan Mitsubhisi Pajero. Selain akan bersaing dengan Mobil MPV lain , Expander diyakini akan menjadi pesaing Mobil Low SUV seperti Toyota Rush dan Daihatsu Terios.

Gebrakan Mitsubisi dengan Mitsubhisi Expander ini ternyata menarik perhatian otolover tanah air. Terbukti dalam ajang GIAS 2017 beberapa waktu lalu membukukan angka pemesanan Mitsubhisi Expander yang cukup fantastis dibandingkan para kompetitornya.

Mitsubhisi Expander

Mitsubhisi Expander

Berbeda dengan Mitsubishi Pajero, Mitsubhisi Expander mengusung mesin yang lebih kecil sesuai dengan spesifikasi mobil MPV lainnya, yaitu mesin 1500 cc. Namun demikian penampilan ala SUV sangat nampak pada fender depan. Fender depan Mitsubhisi Expander menggunakan ciri khas Mitsubishi terbaru yakni Dynamic Shield, yang menggabungkan gaya dinamis dengan eksperesi visual. Dari segi bodi Mitsubishi Expander kelihatan lebih bongsor dibanding kompetitor lain, sehingga kesan gagah dan sporty begitu kental.

Untuk bagian interior Mitsubishi Expander , terasa luas dan nyaman ditambah ruang bagasi yang lapang. Tata letak interior disesuaikan agar menyediakan banyak ruang untuk barang serta memberikan jarak kepala yang cukup dan akses mudah menuju baris ketiga untuk penumpang.

Interior Mitsubhisi Expander

Interior Mitsubhisi Expander

Harga dan Varian Mitsubhisi Espander

Mitsubhisi Expander ini hadir dalam 4 varian yang berbeda. Varian Mitsubhisi Expander ini adalah Mitsubhisi Expander GLX (M/T dan A/T), GLS (M/T dan A/T), Exceed (A/T), dan varian Mitshubishi Expander tertinggi adalah Ultimate (A/T).

Varian Mitsubhisi Expander GLX, Varian ini memiliki fitur pelek kaleng+dop, lampu senja, stop lamp, dual SRS airbag, AC double blower, immobilizer, rear wiper, dan power window. Harga Expander GLX (M/T) dibanderol Rp 189 juta, dan tipe transmisi otomatik Rp 199 juta.

Varian Mitsubhisi Expander GLS (M/T) harganya Rp 209 juta, dan Rp 219 juta. Untuk fitur dari varian kedua ini ada lampu DRL, foglamp, rem ABS, EBD BA.

Posisi Jok Mitsubhisi Expander

Posisi Jok Mitsubhisi Expander

Varian Mitsubhisi Expander Exceed (A/T) dibanderol dengan harga Rp 232 juta, memiliki kelebihan pada bagian pelek alloy 16 inci, optitron speedo + full TFT MID, LED bar stoplamp, audio steering switch, smart key, dan start stop button, dan electric retract.

Varian tertinggi dari Mitsubhisi Expander adalah tipe Ultimate, harganya Rp 246 juta, dengan fitur lebih berupa two tone beige/black interior, wood panel, KOS (keyless operation system), head unit 2DIN, rear camera, bluetooth, dan bodykit.

Untuk pilihan warna dari Mitsubhisi Expander ini adalah diamond black mica, quart white pearl, sterling silver metalik, titanium grey metalik, dan red metalik. Beberapa fitur unggulan dari Mitsubhisi Expander ini dianggap menjadi yang paling lengkap di kelasnya, wajar jika banyak pecinta otomotif berbondong-bondong memesan Expander.

Ini Spesifikasi Mitsubhisi Expander

Mitsubisi-Expander

Spesifikasi Mitshubishi Expander