Mobil Murah Toyota Agya Dan Daihatsu Ayla Masih Dinantikan

MOBIL MURAH — Harga murah dan kualitas yang bagus menjadi hal yang dinantikan banyak orang, termasuk kehadiran mobil murah. Menjawab keinginan konsumen tersebut nampaknya membuat produsen mobil ternama yaitu Toyota dan Daihatsu berkolaborasi mengeluarkan Toyota Agya dan Daihatsu Ayla. Di berbagai pelosok tanah air sambutan cukup beragam dari yang mulai senang dan sangat berharap, hingga yang meragukan kualitasnya. Maklum saja meski mobil baru , harga yang di bandrol pada harga dibawah 100 juta menimbulkan banyak tanda tanya.

Sampai saat inipun kepastian harga mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla memang belum fix ditetapkan. Pihak Astra selaku distributor Toyota Agya dan Daihatsu Ayla sendiri menyatakan, belum ditetapkan harga dua mobil kembar ini disebabkan regulasi LCGC (Low Cost Green Car) sampai saat ini belum keluar. Namun demikian mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ditargetkan bisa keluar pada kuartal pertama tahun 2013.

Toyota-Agya

Kepastian Toyota Agya dan Daihatsu Ayla Dinantikan

Meski kepastian keluar dan harga mobil Toyota Agya dan Daihatsu Ayla belum jelas, namun sudah banyak sekali peminat mobil ini yang sudah indent jauh-jauh hari sebelumnya.Meski harga mobil ini murah namun menurut pihak Astra, dalam prosesnya nanti setiap mobil yang dikirimkan kepada pemesan akan dilakukan pemeriksaan QC yang ketat. Pemeriksaan kualitas ini yang meliputi semua aspek keselamatan dan kenyamanan misalnya Rem, Kopling, Gas, Shockbreacker, baut-baut, lampu dan lain sebagainya.

Belum jelasnya kepastian Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ini nampaknya membuat sebagian konsumen mulai tidak sabar. Konsumen yang tidak sabar kembali melirik mobil bekas dengan harga dibawah 100 juta. Menurut beberapa penjual mobil bekas, mobil bekas dengan kisaran harga dibawah 100 juta tetap banyak dicari. Sebelumnya memang sempat ada kekhawatiran bursa mobil bekas akan mati dengan kehadiran Toyota Agya dan Daihatsu Ayla ini.

Leave a Reply