Inilah Daftar Mobil Dibawah 100 Juta

JENIS MOBIL DIBAWAH 100 JUTA — Melemahnya kurs rupiah terhadaqp dolar nampaknya membuat ketar-ketir sejumlah pengusaha otomotif. Wajar saja sektor bisnis Otomotif menjadi bagian yang akan terdampak pada nilai tukar tersebut. Alhasil harga produk otomotif akan ikut naik termasuk mobil. Namun di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015 pembeli mobil nampaknya masih bisa menikmati mobil-mobil murah di bawah 100 juta-an.

Harga mobil di bawah 100 jutaan ini tentunya untuk mobil-mobil baru dalam kategori LCGC yang kian digemari pasar otomotif nasional. Berikut ini adalah daftar Jenis mobil murah yang dibandrol dalam kisaran harga di bawah 100 jutaan:

Daihatsu Ayla tipe D MT Rp 84,7 juta
Datsun Go Panca A Rp 89,1 juta
Datsun Go+ Panca D Rp89,3 juta
Karimun Wagon R GA Rp95,4 juta
Datsun Go+ Panca A Rp96,9 juta
Daihatsu Ayla D Plus MT Rp96, 7 juta
Datsun Go+ Panca A Option Rp97,4 juta

Harga mobil murah di bawah 100 juta tersebut merupakan rilis harga yang ditawarkan pada Indonesia Convention Exhibition (ICE), Serpong, Tangerang, Banten yang berlangsung 20 sampai dengan 30 Agustus 2015.

Selain beberapa harga mobil yang murah tersebut, pembeli mobil juga masih disuguhi dengan berbagai macam diskon yang ditawarkan oleh agen tunggal pemegang merek (ATPM) , tentunya selama pameran berlangsung.