Ini Tampilan Baru Honda New Mobilio

HONDA NEW MOBILIO — Tahun baru 2017 diawali oleh Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan penyegaran Honda New Mobilio. Mobil Honda yang bersaing di pasar Low MPV ini tampil dengan penyegaran yang memukau. Honda Mobilio di tahun 2017 menghadirkan versi terbaru Honda New Mobilio. Kehadiran Honda New Mobilio ini memang diharapkan bisa mendongkrak pemasaran MPV Honda di tahun 2017.

Honda New Mobilio 2017 ini hadir dengan versi facelift atau tampilan yang lebih segar dibandingkan dengan Honda Mobilio lawas. Pada Honda New Mobilio ini terdapat penyegaran dengan empat konsep utama yakni Outstanding Style, High Utility, Advanced Features dan Value For Money. Demikian dituturkan Presiden Direktur HPM Tomoki Uchida.

honda-new-mobilio

Honda New Mobilio

Beberapa perubahan yang yang dilakukan pada Honda New Mobilio ini terlihat pada moncongnya yang lebih tebal serta headlamp yang menyatu menjadi wing face. Berlanjut ke bagian mesin, Honda New Mobilio tetap mengusung mesin i-VTEC SOHC berkapasitas 1,5 liter, 16 katup dan empat silinder dengan tenaga maksimal maksimum 118 PS pada tingkat putaran mesin 6.600 rpm dan torsi puncak 14,4 Nm pada 4.800 rpm.

Untuk masalah harga Honda New Mobilio ini dibanderol dengan harga Rp 7.5 juta lebih mahal dibandingkan dengan Honda Mobilio versi lawas. Harga Honda New Mobilio masing-masing varian dengan harga Rp189,5 juta untuk tipe S transmisi manual, E manual Rp210 juta, E otomatis Rp220 juta, RS manual Rp233 juta, dan RS otomatis Rp243,5 juta.