Ini Keunggulan Grand New Avanza Dan Grand New Veloz

KEUNGGULAN GRAND NEW AVANZA — Merajai pasar otomotif kelas MPV membuat Toyota semakin berinovasi mempertahankan kesetiaan pelanggan. Meluncurkan produk terbaru di kelas MPV yaitu Grand New Avaza dan Grand New Veloz, Toyota mengusung beberapa terobosan dan fitur unggulan. Tidak tanggung-tanggung pada produk Grand New Avaza dan Grand New Veloz ini ada banayak perubahan baik dari tampilan eksterior, interior maupun sektor tenaga, demi meningkatkan kenyamanan dan pengalaman berkendara.

Nah apa saja keunggulan dari Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz ini ? Mari kita simak satu persatu berbagai keunggulan dari Grand New Avaza dan Grand New Veloz berikut:
Pada sisi bagian permesinan Grand New Avanza dan Grand New Veloz sudah didukung teknologi mesin dual VVT-i. Di Indonesia teknologi ini sudah diterapkan sebelumnya pada Camry dan Altis. Dimana katup masuk dan buang mesin, waktu kerjanya diatur menggunakan electronic control unit, sehingga menghasilkan output mesin yang semakin stabil, getaran mesin yang semakin rendah, suara mesin yang semakin halus, dan gas buang yang semakin ramah lingkungan. Keunggulannya mesin lebih senyap dan lebih irit BBM sekitar 15 persen dari produk sebelumnya.

Lanjut pada aspek kenyamanan dan keamanan, pada Grand New Avanza dan Veloz ini ada peningkatan aspek kenyamanan dan keamanan antara lain memperbaiki kualitas suspensi dalam menahan getaran dan memperkuat rangka lantai agar tingkat kebisingan, handling, dan stablitas Grand New Avanza dan Grand New Veloz menjadi lebih baik dibandingkan pendahulunya.

Dari segi keamanan, Grand New Avanza juga sudah dibekali isofix. Sebuah fitur keamanan untuk pengamanan kursi bayi. Sebagai mobil keluarga dengan kapasitas tujuh penumpang, Toyota juga menambahkan seat belt khusus pada penumpang tengah di kursi baris kedua.

Keunggulan lain dari Grand New Avanza adalah penambahan teknologi mesin etcs-i, yang berfungsi untuk menghindari hentakan pertama saat pengendara menginjak pedal gas. Pada tipe G nya dibekali sensor parkir.Mobil ini juga memiliki centre head rest untuk penumpang tengah di kursi baris kedua. Sebelumnya fasilitas ini tidak ada pada Avanza lama.

Harga Grand New Avanza Dan Grand New Veloz

Berikut ini adalah daftar Harga Toyota Grand New Avanza dan Grand New Veloz OTR Jakarta

Tipe Avanza    Harga
Grand New Avanza 1.3 E A/T    Rp. 191.800.000
Grand New Avanza 1.3 E M/T    Rp. 180.600.000
Grand New Avanza 1.3 G A/T    Rp. 209.400.000
Grand New Avanza 1.3 G M/T    Rp. 198.700.000
Grand New Avanza 1.5 G M/T    Rp. 211.000.000

Tipe Veloz    Harga
Type 1.3 Veloz M/T    Rp. 204.200.000
Type 1.3 Veloz A/T    Rp. 216.000.000
Type 1.5 Veloz M/T    Rp. 215.100.000
Type 1.5 Veloz A/T    Rp. 226.900.000